Profil Bale Juroeng

Bale Juroeng

Bale Juroeng adalah sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat, berdiri 6 April 1999 di Langsa, Aceh dengan aktivitas utama dibidang Lingkungan Hidup dan Budaya, berbasiskan pada masyarakat, tidak mengambil untung, melakukan kegiatan secara swadaya, juga dapat melakukan kerjasama dengan lembaga pemerintah, organisasi, dunia usaha, dan individu di dalam dan luar negeri dengan tatanan kerja saling menghormati dan dapat diperc

Aktivitas Bale Juroeng

Bale Juroeng dalam melakukan aktivitas kegiatannya, menjunjung tinggi kearifan lokal, tidak melanggar etika beragama, budaya, suku dan antar golongan, bekerja sesuai kemampuan sumber daya manusia yang kami miliki, dan memastikan pekerjaan tersebut dapat bermanfaat bagi kelestarian lingkungan dan budaya di wilayah kerja.


Tujuan Kami

  • Mendukung rakyat dan masyarakat serta negara untuk menentukan masa depan pengelolaan lingkungan dan budaya secara berkelanjutan.
  • Memastikan bahwa setiap kegiatan dari dana hibah berjalan sesuai perencanaan sehingga bermanfaat bagi lingkungan yang tepat dan kegiatan tersebut dijalankan sesuai dengan arahan lingkungan, tata cara, sifat sosial dan budaya lokal.


28 Januari 2009

TERIMA KASIH UNTUK SAHABAT


Dari berbagai aktivitas LSM Bale Juroeng untuk mengkampanyekan pengelolaan lingkungan hidup dan budaya adalah media, baik cetak maupun elektronik merupakan sarana efektif untuk mencapai apa yang kita iginkan. http//balejuroeng.blogspot.com hasil rancangan Hariyono (Wietno) adalah hadiah istimewa bagi Bale Juroeng sekaligus menjadi beban bagi kami untuk mengisi dengan berbagai tulisan yang menarik untuk dibaca dan bisa memberikan tambahan ilmu pengetahuan bagi kita semua.

Launching blogspot ini bersamaan dengan dipostingkan ucapan terima kasih seluruh Relawan Bale Juroeng kepada sahabat kami Hariyono, sebagian dari pendiri Bale Juroeng dan relawan nya adalah sahabat lama dengan beliau di Kota Langsa-Aceh.

Akhir kata kepada Allah kami memohon petunjuk agar Blog ini bisa menjadi media efektif bagi kita semua untuk menyadari bahwa kita “manusia” adalah khalifah di muka bumi ini, dan kepada Allah juga kami memohon ampun karena kekurangan yang dimiliki makhluk ciptaan Nya, semoga sumbangsih Hariyono mendapat pahala dari Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Amin.

Manajemen Bale Juroeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar