Profil Bale Juroeng

Bale Juroeng

Bale Juroeng adalah sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat, berdiri 6 April 1999 di Langsa, Aceh dengan aktivitas utama dibidang Lingkungan Hidup dan Budaya, berbasiskan pada masyarakat, tidak mengambil untung, melakukan kegiatan secara swadaya, juga dapat melakukan kerjasama dengan lembaga pemerintah, organisasi, dunia usaha, dan individu di dalam dan luar negeri dengan tatanan kerja saling menghormati dan dapat diperc

Aktivitas Bale Juroeng

Bale Juroeng dalam melakukan aktivitas kegiatannya, menjunjung tinggi kearifan lokal, tidak melanggar etika beragama, budaya, suku dan antar golongan, bekerja sesuai kemampuan sumber daya manusia yang kami miliki, dan memastikan pekerjaan tersebut dapat bermanfaat bagi kelestarian lingkungan dan budaya di wilayah kerja.


Tujuan Kami

  • Mendukung rakyat dan masyarakat serta negara untuk menentukan masa depan pengelolaan lingkungan dan budaya secara berkelanjutan.
  • Memastikan bahwa setiap kegiatan dari dana hibah berjalan sesuai perencanaan sehingga bermanfaat bagi lingkungan yang tepat dan kegiatan tersebut dijalankan sesuai dengan arahan lingkungan, tata cara, sifat sosial dan budaya lokal.


23 Januari 2009

Launching Blog Bale Juroeng


Peluncuran Blog Bale Juroeng

Kami pernah menerbitkan Buletin “Mata Air” yang terbit dwi bulanan dibagikan gratis secara terbatas kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Seperti Mata Air sumber Kehidupan begitulah harapan kami atas di luncurkan http//balejuroeng.blogspot.com ini, kami menyadari dengan kekurangan kodrat manusia tentu saja kami mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung memberikan tulisan membangun mengenai pengelolaan lingkungan secara harmonis dan berkelanjutan.

Kami bekerja secara sukarela dan berusaha untuk menghindari konflik vertikal maupun konflik harizontal dalam menyikapi pengelolaan lingkungan, untuk itu setiap tulisan dan photo yang kami terima tidak disertai dengan permusuhan suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) serta tulisan dan gambar yang dikirim tidak diberikan imbalan dan tidak merupakan suatu tulisan milik orang lain yang disadur tanpa izin dari penulis dan pemilik gambar.

Bale Juroeng tidak bertanggung jawab secara hukum jika dikemudian hari terdapat tuntutan dari tulisan dan gambar yang di kirim kepada kami dari Pemiliknya yang sah dari karya tersebut, karena Bale Juroeng sangat menghormati hak cipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar